Jumat, 18 November 2011

Limosin Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama yang dijuluki The Beast ini memiliki teknologi antipeluru tercanggih di Bumi. Inilah teknologi canggih The Beast. Mobil ini digunakan Obama selama kunjungan di Inggris dan Irlandia, pekan ini. Cadillac hitam itu mampu melaju dengan kecepatan maksimal 96,5 km/jam. Mobil ini disupiri agen CIA. Berkat teknologi canggih, jika ban mobil pecah, mobil tetap bisa melaju seperti biasa.
Mobil ini juga dilindungi banyak pelindung, termasuk pelindung peluru, kaca antigas air mata, dan anti-shotgun. Mobil ini secara khusus dibuat untuk menahan segala macam serangan, mulai dari roket hingga granat.
Selain itu, mobil ini juga dilengkapi pasokan darah jika Obama tertembak atau butuh transfusi darurat. Mobil ini juga dilengkapi teknologi komunikasi yang bisa digunakan dari tempat duduk belakang untuk berkomunikasi langsung ke AS.
Mobil ini dilindungi pintu pelindung antipeluru 10 inci, memiliki koneksi internet nirkabel, ponsel satelit dan saluran langsung pada Wakil Presiden Joe Biden dan staf di Pentagon. Jika Obama ingin rileks, Obama bisa memutar CD musik di sistem hiburan atau iPod.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar